Kamis, 19 Juli 2012

Ya, akhirnya..

Ya, akhirnya..
hari ini,
aku bisa memandangi-mu
aku dapat berdiri di sisi-mu
dengan leluasa duduk dipangkuan-mu
bahkan aku tidur di pelukan-mu
ya, akhirnya..

kemarin,
kau hanya sebuah mimpi
angan-angan yang entah kapan menjadi nyata

tapi tahukah kau?
dulu,
aku mengenal-mu,
bahkan sebelum melihat-mu langsung
dengan kedua mataku
aku dapat mencium aroma-mu,
bahkan sebelum aku berdiri di sisi-mu
aku dapat merasakan nafas dan getaran-getaran-mu
jauh sebelum aku berbaring di pangkuan-mu
ya, kau telah hidup di pikiranku
begitu rinci di alam bawah sadarku
terpetakan begitu rupa
tentang belukar, tebing terjal-mudanau itu, hutan hujan-mu
lembah itu,kabut dingin-mu, dinding pasirmu

ya, akhirnya..
aku berdiri di puncak-mu
merasakan angin pada wajahku
dan hangatnya mentari di tubuhku
ya, akhirnya..aku di Puncak-mu MAHAMERU!

                                                                                     ---Mahameru, 31 Des 2011---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

jangan cuman diliat ya.....satu dua kata cukup lahh....biar jadi motifasi tuk nulisx.